Friday, October 7, 2011

Ibu Dorong Anaknya ke Rel Saat KA Melintas









-Drama menegangkan terjadi di sebuah stasiun kereta api Buenos Aires, Argentina. Demi menghindari kejaran petugas tiket, seorang ibu mendorong anaknya ke rel kereta, sesaat sebelum kereta cepat melintas. Untunglah sang anak selamat setelah bergegas menyembunyikan diri di celah sempit antara peron dan rel.

Adegan itu tertangkap utuh di kamera CCTV stasiun. Pertama dia terlihat menurunkan anak ke trek sebelum dia kembali memanjat ke peron. Tapi kemudian ia melihat kereta api yang mendekat dan ia segera menghindar, tanpa sang anak dalam genggamannya.

Kereta cepat melintas setelah itu. Seorang penumpang lain yang melihat kejadian itu tampak sangat marah pada wanita itu. Sang wanita kemudian mengintip lagi ke celah sempit itu.

Guillermo D'Abenigno, dari Jawatan Kereta Api Buenos Aires, mengatakan bahwa arus listrik dimatikan begitu melihat ibu dan anak di dekat rel kereta. "Kami takut kemungkinan terburuk bahwa gadis itu mati dengan tubuh robek berkeping-keping di bawah kereta," katanya.

Pekerja berhasil merangkak di bawah peron. Mereka menemukan gadis kecil itu meringkuk ketakutan tetapi tidak terluka sedikitpun.

Wanita yang belum terindentifikasi itu kemudian digelandang aparat keamanan. Ia harus menghadapi tuduhan melakukan tindakan yang membahayakan nyawa orang lain. Apalagi "orang lain" itu adalah darah dagingnya sendiri.